Senin, 27 Mei 2019

Harga Produk B ERL Cosmetics Terbaru

Harga Produk B ERL Cosmetics Terbaru - Industri kosmetik saat ini sangat berkembang. Peluang tersebut dimanfaatkan sejumlah artis Indonesia untuk merilis produk kosmetik. Artis yang rilis kosmetik beragam bentuknya, ada yang merilis lipstik sampai skin care. Inilah artis Indonesia yang merilis produk komsetik

1. Aurellie Hermansyah

10 Artis Indonesia Merilis Produk Kosmetik Foto: dok. Instagram

Bintang muda putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu merilis lipstik cair yang saat ini tengah booming. harga dan harga lip cream wardah atau harga wardah hydrating aloe vera gel dan harga wardah white secret atau harga lipstik wardah dan harga fair n pink atau harga bedak iope dan harga qu puteh atau harga nes v original dan harga qnc jelly gamat atau harga queen apple dan daftar harga Lipstik dengan nama Aurelolly Lipcream itu disebut-sebut mirip dengan lipstik karya Kylie Jenner. Lipstik dengan hasil matte itu seharga Rp 98 ribu.

Harga Produk B ERL Cosmetics Terbaru

2. Jessica Iskandar 10 Artis Indonesia Merilis Produk Kosmetik Foto: dok. Instagram

Jedar Cosmetic menjadi nama produk makeup milik Jessica Iskandar. Artis yang akrab disapa Jedar itu merilis lipstik cair dan BB Cushion ala produk makeup Korea. Dari brand yang sama, Jedar sebelumnya merilis bulu mata palsu.

3. Prilly Latuconsina 10 Artis Indonesia Merilis Produk Kosmetik Foto: dok. Instagram

Prilly Latuconsina juga merils produk kosmetik bernama Ily Cosmetics. Berbeda dengan yang lain berlomba-lomba merilis lipstik cair, produk kosmetik milik Prilly mengunggulkan moisturizer dan bedak.

4. Ussy Sulistiawaty 10 Artis Indonesia Merilis Produk Kosmetik Foto: dok. Instagram

Artis Ussy Sulistiawaty juga merilis kosmetik yang cukup lengkap. Mulai dari BB cream, bedak. lipstik, eyeliner dan eyeshadow. Tak hanya fokus merilis makeup, brand dengan nama Dissy itu juga merilis skin care seperti sabun wajah dan toner, bahkan ada juga sabun mandi. Salah satu produknya yang cukup terkenal adalah lipstik cairnya.

5. Inul Daratista 10 Artis Indonesia Merilis Produk Kosmetik Foto: dok. Instagram

Pedangdut Inul Daratista juga merilis lipstik cair. Tak sampai di situ, bisnis kosmetiknya semakin berkembang dan lahir kosmetik lainnya seperti foundation, bedak hingga krim pencerah kulit.

6. Natasha Wilona 10 Artis Indonesia Merilis Produk Kosmetik Foto: dok. Instagram

Artist Natasha Wilona memilih untuk merilis produk masker yang saat ini tengah hits, yakni masker kefir. Produk dengan nama Bio Kefir by Natasha wilona itu telah banyak di-review oleh selebgram Indonesia.

7. Ashanty 10 Artis Indonesia Merilis Produk Kosmetik Foto: dok. Instagram

Penyanyi Ashanty juga merambah bisnis kosmetik. Awalnya, dia merilis rangkaian produk perawatan pencerah wajah yang cukup laris seharga Rp 700 ribuan. Ashanty kemudian merilis produk makeup seperti bedak dan lipstik.

8. Ina Thomas 10 Artis Indonesia Merilis Produk Kosmetik Foto: dok. Instagram

Sebelum banyak produk masker kefir, istri Jeremy Thomas, Ina Thomas lah yang memperkenalkan produk perawatan alami tersebut. Di bawah brand dengan nama Medina Organik Kefir, Ina Thomas membuat masker dari bahan alami tersebut. Hingga masker tersebut diklaim aman untuk dimakan. Kefir adalah kantung susu pada kulit kambing yang sudah difermentasi.

9. Valerie Thomas 10 Artis Indonesia Merilis Produk Kosmetik Foto: dok. Instagram

Putri dari Ina Thomas dan Jeremy pun, Valerie terjun di industri kosmetik. Valerie Thomas yang bermain di serial 'Anak Artis' yang tayang di Youtube itu merilis lipstik cair bernama Val. Lipstiknya kerap dibanding-bandingkan dengan lipstik dari Aurel.

10. Zaskia Adya Mecca 10 Artis Indonesia Merilis Produk Kosmetik Foto: dok. Instagram

Artis Indonesia lainnya yang merilis produk kosmetik adalah Zaskia Adya Mecca. Artis yang kini lebih sibuk dengan brand fashionnya Meccanism itu juga merilis lipstik cair. Produk dengan dengan nama Zam Cosmetics itu merupakan lipstik cair yang multifungsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar