Jumat, 12 Juli 2019

Harga Xiaomi Mi CC9e Second

Harga Xiaomi Mi CC9e Second - Secara tampilan kedua handset baru ini terlihat sama, hanya saja spesifikasi yang diusungnya berbeda.

Berikut pemaparannya:

- Xiaomi Mi CC9

Smartphone ini hadir dengan panel AMOLED besutan Samsung yang dilengkapi fitur Always on Display. Layarnya memiliki ukuran 6,39 inci resolusi Full HD+ 2340 x 1080 piksel dengan screen to body ratio mencapai 91 persen. cara cek pulsa smartfren dan pulsa smartfren atau smartfren dan cara upgrade kartu 3 3g ke 4g atau cara upgrade kartu tri 3g ke 4g dan 3g ke 4g atau cara cek nomor indosat dan nomor indosat atau indosat dan cara mengubah file power point menjadi video atau power point menjadi video dan power point video atau cara cek kuota axis dan kuota axis atau axis dan cara mengetahui ukuran kapasitas vga komputer atau cara mengetahui ukuran kapasitas vga dan vga komputer atau cara cek hp original dan cara cek xiaomi original atau cara cek xiaomi asli dan cara install whatsapp di laptop atau cara install whatsapp di pc dan install whatsapp atau cara cek e ktp online dan e ktp online atau ktp online dan kode rahasia oppo atau kode rahasia hp dan kode rahasia android Di bagian atas layarnya terdapat notch alias poni berbentuk tetesan air sebagai wadah bagi kamera selfie.


Dapur pacunya dipercayakan pada chipset Snapdragon 710 berpadu dengan RAM 6GB dan pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Disematkan pula baterai berkapasitas 4030mAh yang telah mendukung fast charging 18W.



Xiaomi Mi CC9 menawarkan kemampuan memotret yang bisa dibilang mumpuni dengan tiga kamera terpasang di bagian belakang.

Kamera utamanya punya ukuran 48MP. Sedangkan kamera keduanya 8MP ultra-wide dan kamera ketiga 2MP.

Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call, disiapkan kamera depan beresolusi 32MP.

Untuk banderolnya, varian dengan RAM 6GB + memori internal 64GB ditawarkan dengan harga 1.799 yuan atau sekitar Rp3,7 juta. Sedangkan varian RAM 6GB + memori internal 128GB dipasarkan seharga 1.999 yuan atau sekitar Rp4,1 juta.

- Xiaomi Mi CC9e

Smartphone ini juga dibekali panel AMOLED buatan Samsung, tapi punya ukuran yang lebih kecil, yakni 6,088 inci dengan resolusi layar HD+ 1560 x 720 piksel.

Xiaomi Mi CC9e juga punya notch atau poni berdesain tetesan air yang bikin rasio screen to body mencapai 88,78 persen.

Untuk dapur pacunya, Xiaomi mempercayakan pada chipset Snapdragon 665 yang dipadankan dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB dan pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Tiga kamera dipasangkan di bagian belakangnya. Kamera utama menggunakan ukuran 48MP. Kamera kedua 8MP ultra-wide dan kamera ketiga menggunakan sensor depth 2MP. Adapun untuk kamera depannya juga memiliki resolusi 32MP.

Seperti Mi CC9, smartphone ini juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 4030mAh yang sudah dibekali teknologi fast charging 18W.

Xiaomi menawarkan Mi CC9e dalam tiga varian, yakni RAM 4GB + memori internal 64GB seharga 1.299 yuan (sekitar Rp2,7 juta), RAM 6GB + memori internal 64GB seharga 1.399 yuan (Rp2,9 juta), dan varian RAM 6GB + memori internal 128GB seharga 1.599 yuan atau sekitar Rp3,3 juta.

Xiaomi Mi CC9 dan Mi CC9e berjalan dengan antarmuka MIUI berbasis Android 9 Pie. Ada juga dukungan Game Turbo 2.0 untuk kinerja grafis yang dipercepat guna menyajikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Tak hanya itu, Xiaomi juga melengkapi kedua smartphone barunya ini dengan fitur Mimoji. Berkat fitur ini, pengguna dapat membuat karakter animasi dari diri mereka sendiri dengan memilih dari 165 jenis rambut, wajah dan aksesoris. Mimoji juga dapat diterapkan ke foto dan video.

Fitur konektivitas juga turut dibenamkan oleh Xiaomi ke dalam kedua smartphone anyarnya ini, meliputi dukungan dual-SIM, 4G VoLTE, WiFi 802.11ac, Bluetooth 5.0, GPS, IR Blaster, USB Type-C, dan port jack audio 3,5mm. (inilah.com)

Menariknya untuk Mi CC9, Xiaomi juga telah disematkan fitur NFC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar