Selasa, 09 April 2019

Harga iPhone 4 Terbaru

Harga iPhone 4 Terbaru - Apple merupakan salah satu produsen gawai yang paling besar, memiliki deretan gadget mumpuni, produsen ini secara terus menerus memberikan inovasi dan kreativitasnya. Salah satu tipe iPhone yang laris manis di pasaran adalah iPhone 4. Dikeluarkan pada tahun 2010, ketika pertama kali dikeluarkan, iPhone 4 memang menyita perhatian pasar gadget. Apalagi pada masa tersebut, spesifikasi yang ditawarkan oleh iPhone 4 cukup canggih. Meskipun harga iPhone 4 mencapai 4 jutaan, namun dengan spesifikasi tersebut, dan nama besar iPhone tentunya hal itu tidak menjadi masalah bagi para pecinta gadget.

Spesifikasi iPhone 4. Tidak bisa diragukan lagi, bila pengguna gadget menuntut kesan eksklusif serta gengsi, salah satu pilihannya adalah iPhone 4. iPhone 4 memberikan kesan eksklusif. Hanya dengan memegangnya saja, mungkin mereka yang melihat akan mengetahui jika Anda lebih menyukai kesan yang eksklusif. Ciri khas berbagai macam kapasitas tetap ditunjukkan oleh iPhone 4 yakni kapasitas penyimpanan internal yang beragam. Pada dasarnya, iPhone memang selalu menyematkan kapasitas penyimpanan yang berbeda, dp bbm lucu dan dp bbm kata kata bijak atau dp bbm kata kata lucu dan dp bbm kata bijak atau dp bbm motivasi hidup dan dp bbm kata kata motivasi atau dp bbm motivasi dan meme lucu atau dp bbm gokil dan dp bbm sabar atau dp bbm kata kata sabar dan dp bbm sakit atau dp bbm bergerak dan dp bbm cinta atau dp bbm kata kata cinta dan dp bbm kata kata romantis atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm islami atau dp bbm kata kata islami dan dp bbm malam minggu atau dp bbm minggu dan dp bbm malming atau dp bbm patah hati dan dp bbm galau atau dp bbm cinta dan dp bbm kata bijak atau dp bbm kata kata bijak dan dp bbm kata kata cinta atau dp lucu sehingga kita sebagai pengguna menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

Harga iPhone 4 Terbaru

iPhone 4 memiliki layar dengan tips IPS LCD capacitive touchscreen yang mencapai 16 juta warna, dengan ukuran 3,5 inch serta resolusi 640X960, resolusi ini mampu memberikan tampilan yang menawan untuk Anda. Tak hanya itu, layar iPhone 4 diperkuat dengan Corning Gorilla Glass serta Multitouch. Untuk masalah sistem operasi iPhone 4 menggunakan OS 4, dengan processor 1 GHz Cortex-A8, sedangkan RAM-nya berukuran 512 MB.

Untuk masalah memori internal, Anda dapat memilih ukuran 8 GB, 16 GB serta 32 GB. Kamera belakang iPhone 4 memiliki ukuran 5 MP, dengan fitur LED Flash, autofocus, sensor size 1/3,2”, geo tagging, HDR photo, touch focus. Sedangkan dari sektor konektivitas, iPhone 4 memiliki spesifikasi USB microUSB v2.0, A-GPS, WiFi, hingga Bluetooth.

iPhone 4 memiliki kelebihan desain yang mewah karena terdapat lapisan material kaca hingga seluruh bagian ponsel, selain itu kualitas layar yang dimiliki juga super jernih, apalagi menggunakan teknologi LED-backlit, iPhone 4 juga dapat menampung data dengan kapasitas yang cukup besar.

Selain memiliki kelebihan, iPhone 4 juga memiliki beberapa kekurangan seperti kapasitas RAM berukuran kecil, ukuran RAM iPhone 4 adalah 512, mungkin pada masa tersebut ukuran RAM ini cukup besar, namun untuk sekarang, RAM ini terlalu kecil, selain itu iPhone 4 memiliki kapasitas daya baterai 142 mAh saja, dan berbagai fitur yang dimiliki iPhone 4 terlalu tertinggal dengan ponsel baru. Sehingga meskipun harga HP iPhone 4 murah, Anda harus cukup puas dengan fitur yang dimilikinya.

Harga HP iPhone 4. Bagaimana dengan masalah harga? Untuk saat ini HP iPhone 4 di banderol dengan harga Rp 1 hingga 2 jutaan saja. Entah untuk memori berukuran 8 GB, 16 GB maupun 32 GB. Bukalapak, Marketplace Paling Tempat untuk Mendapatkan iPhone 4 Bila Anda ingin mencari harga HP iPhone 4 yang paling terjangkau, salah satu tempat yang dapat Anda gunakan sebagai pilihan adalah Bukalapak.

Bukalapak merupakan marketplace yang paling besar di Indonesia. Memiliki begitu banyak mitra pelapak, Bukalapak akan memberikan tawaran harga yang terjangkau untuk Anda. Tak hanya itu, harga murah yang ditawarkan oleh Bukalapak masih ditambah dengan berbagai macam promo harga yang dimilikinya, sehingga Anda bukan hanya mendapatkan harga termurah, namun terbaik. Jadi, Masih ragu memilih Bukalapak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar